Visitor

Namecheap.com

Pemanjat Asal Amerika Sukses Taklukan Gedung 140 Meter Pakai Vacuum Cleaner

Namecheap.com
Pemanjat Amerika memanjati gedung berlantai 33 lantai dengan menggunakan LG Cordzero Cykings.

Untuk menunjukkan kekuatan hisap dari vacuum cleaner CordZero, Perusahaan teknologi LG menggandeng pemanjat tebing profesional Sierra Blair-Coyle untuk menguji kemampuan penyedot debu memanjat gedung kantor berlantai 33 di Korea Selatan, pada 23 Mei 2016.
Pihak LG mengatakan Sierra Blair-Coyle yang merupakan juara panjat ekstrim 2015 Amerika, membuktikan bahwa CordZero memiliki daya hisap terbaik di dunia dengan berhasil memanjat gedung pencakar langit 33 lantai yang terletak di Songdo, Incheon. Ia menyelesaikan pemanjatan dengan waktu 30 menit.
Pemanjatan ini terlihat unik, karena peralatan pemanjatan yang lazim digunakan dipadukan dengan dua buah unit vacuum cleaner LG CordZero di pundak dengan modifikasi ujung pengisapnya.
Hal itu memungkinkan karena vacuum cleaner itu dibekali LG Smart Inverter motor™ yang diklaim menawarkan kinerja yang paling kuat dalam kategori vakum tanpa kabel, serta menggabungkan efisiensi tinggi dengan daya tahan dalam ukuran yang kompak.
Ditambah teknologi LG bernama Smart Inverter motor™ membuat motor menjadi ringan ringan lebih efisien daripada motor vakum konvensional. Tabung yang tanpa kabel itu menggunakan baterai PowerPack™ 80V lithium-ion yang bisa digunakan hingga 40 menit dengan mode reguler setelah hanya di-charger empat jam.
“Kami berharap menarik perhatian teknologi inovatif dengan kekuatan peralatan yang sering kita anggap remeh dan proyek ini berhasil melakukan hal itu,” kata Simon Jeon, Wakil Presiden Senior dari mesin cuci unit bisnis di LG Home Appliance & Air Solution Company.
“Kami ingin menunjukkan pembersih vakum saat ini termasuk teknologi canggih yang dapat melakukan tantangan yang luar biasa dan terima kasih kepada Sierra.”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemanjat Asal Amerika Sukses Taklukan Gedung 140 Meter Pakai Vacuum Cleaner"

Post a Comment